Sistem Manajemen Perkara Hukum Biizaa Legal Research & Development

Dalam menangani perkara dbutuhkan kelincahan dan ketangkasan dalam menghadapi perubahan dan tuntutan profesi. Sedang seorang profesional hukum dihadapkan banyak hal mulai dari analisa berpendapat dan melakukan tindakan hukum atau legal action. Untuk itu butuh dibangun sebuah sistem yang memudahkan dalam penanganan perkara dan juga hubungan dengan klien. Berangkat dari hal tersebut di atas maka Biizaa Legal Reserach & Development telah meneliti dan membuat sebuah sitem manajemen penanganan perkara berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Sistem Manajemen Perkara Hukum

Sistem manajemen perkara hukum adalah sebuah sistem informasi dan komunikasi untuk memudahkan kolaborasi antar profesional hukum dan juga klien, sehingga setiap klien bisa melihat perkembangan perkara sejauh mana. Adapun feature feature adalah sebagai berikut :

  1. Feature Management Project yaiatu sebuath sistem yang mengatur setiap perkara yang ditangani oleh profesional hukum per kasus ( projecct ).
  2. Feature Task Management, atau feature berbagi tugas baik dalam internal partner advokat maupun dengan klien, sehingga tugas tugas yang diberikan kepada partner maupun kepada klien tercantum dan terkendali dalam sebuah sistem.
  3. File Management, bahwa seluruh file yang terkait dengan perkara tersimpan dalam file management, sehingga akan memudahkan ditemukan apabila dibutuhkan sewaktu waktu.
  4. Dashboar Klien, setiap klien memiliki dashboard yang berisi data dan informasi perkembangan perkara, sehingga secara otomatis klien memiliki akun dan dapat membuka perkaranya sejauh mana ditangani, serta bisa langsung akses file yang dibutuhkan dalam sistem.
  5. Keuangan, bahwa biaya dan laporan penggunaan biaya operasional dapat diakses langsung oleh klien, sehingga klien memiliki pertimbangan keuangan yang lebih tepat.

Feature feature di atas akan terus dikembangkan untuk memudahkan profesional hukum dalam hal ini advokat dalam melayanai klienyna. Dan aplikasi tersebut bisa dicoba di www.asistenhukum.com. ( Supriadi Asia )

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top