Sekolah BUMDes Online di Era Corona

Sekolah Bumdes Era Corona

BUMDes merupakan mekanisme korporasi untuk menyelesaikan masalah di desa, baik masalah sosial, ekologi dan terutama ekonomi. Untuk itu dengan adanya corona, pengembangan Badan Usaha Milik Desa seyogyanya tidak berhenti. Oleh sebab itu maka Biizaa Asia Group telah membuat Sekolah / Pelatihan Badan Usaha Miili Desa secara online, dapat melalui Personal Computer ( PC ) maupun melalui Smartphone Android.

Pelatihan dilakukan secara online dengan video conference, lengkap dengan diskusi dan presentasi materi BUMDes. Dan maksimal peserta dalam setiap sesi adalah 10 peserta, untuk memaksimalkan hasil pelatihan. Dan jadwal pelatihan bisa di lihat di https://biizschool.com/webinar/ . Ada berbagai materi kuliah, yang telah dibagi menjadi empat bagian pokok yaitu:




  1. Ekonomi dan Manajemen, materi yang berkaitan dengan ekonomi, manajemen dan bisnis, termasuk Badan Usaha Milik Desa.
  2. Hukum, yang terdiri dari berbagai ketrampilan dan pengetahuan hukum, seperti contract drafting dan lain lain.
  3. Teknik, terutama teknologi informasi dan komunikasi.
  4. Administrasi, terutama adalah yang berkaitan dengan administrasi pemerintahan atau administrasi publik.

Peserta dapat mengikurti sesuai dengan jadwal kuliah dan hanya dikenakan sumbangan biaya pengembangan yang jumlahnya tidak mengikat guna mendukung pengembangan dan operasional biizschool. Biaya itu bisa melalui transfer atau melalui payment gateway yang dengan mudah dilakukan oleh peserta.

Banyak materi Badan Usaha Milik Desa yang telah disiapkan kurikulum dan jadwalnya, diantaranya adalah BUMDes Model Canvas, Akuntansi BUMDes dan lain lain. Atau sesuai dengan kebutuhan ilmu, pegetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan oleh Badan Usaha Milik Desa. Untuk memilih materi dan mendaftar, silahka kunjungi sekolah online kami di https://biizschool.com ( supriadi asia / biizaa ).




Mari bagikan seluas-luasnya manfaat dengan tombol di bawah ini..
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •