Pemasaran Politik ( Personal Value ).

Pesonal Value adalah nilai seseorang. Agara seseorang dapat dipilih menjadi pemimpin publi, maka harus memiliki nilai ( value ) yang bermanfaat bagi masyarakat. Nilai tersebut perlu diketahui dan dibangun sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Ada beberapa hal yang bisa dketahui dan dibangun nilainya sehingga berguna bagi masyarakat, yaitu:

  1. Pengetahuan, pengetahuan seseorang merupakan nilai. Di dukung dengan pengalaman pengalaman.  Dengan begitu pengetahuan tersebut sebuah niali yang bisa disampaikan atau dipublikasikan pada masyarakat sehingga masyrakat bisa memanfaatkan dan itu merupakan keuntunga atau kredit point seorang kandidat pemimpin publik. Pengetahuannya berguna.
  2. Ketrampilan, ketrampilan seseroang merupakan asset yang sangat berharga dan merupakan nilai ( value ) yang bermanfaat bagi masyarakat apabila disebarkan atau diajarkan. Untuk membangun nilai seseorang perlu membangun ketrampilan dan ketrampilan tersebut dibagikan atau diajarkan ke masyarakat.
  3. Perilaku, perilaku adalah hal sangat penting dan merupakan nilai ( value ) seseorang yang bermanfaat bagi masyarakat. Membangun perilaku atau pribadi yang baik adalah solusi terbaik untuk membangun nilai ( value ) diri. Contoh dari perilaku atau attitude adalah integritas atau kejujuran, disiplin dan lain lain.

Personal Value, bisa ditemukan dalam diri seseorang dan dapat dibangun agar bermanfaat bagi orang lain. Untuk bisa memenej persoal value anda, bisa menghubungi customer service kami. Kami akan mereview dan memberikan advice ( nasehat ) bagaimana personal value anda tersentuk secara terencana dan sukses. @supriadiasia

Bagikan manfaatnya..