Monetizing Skill ( Ketrampilan Menguangkan ) aktivitas bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Dalam tulisan sebelumnya tentang monetizing skill atau ketrampilan menguangkan segala aktivitas kita, telah kita sampaikan tentang teknis dasarnya. Selanjutnya kita sampaikan keunggulan utama tentang monetizing skill yang bisa dilakukan kapan saja, oleh siapa saja dan kapan saja. Bagaimana itu bisa dilakukan?..




Setelah kita punya konten baik dalam bentuk video, tulisan, gambar atau media lain, selanjutnya kita mendaftar akun akun yang bisa di monetize, sebagai contoh blog adsense apabila kita menulis dan kita daftarkan di google adsense, selanjutnya channel youtube yang kita daftarkan adsensenya, fanpage atau halaman facebook juga bisa kita gunakan untuk mendaftarkan akun dan memposting content kita agar menjadikan uang.

Untuk mendapatkan akun itu mudah, cukup registrasi tetapi untuk menjadikan akun monetize butuh persyaratan persyaratan yang harus dipenuhi, sebagai contoh untuk memonetize video, butuh 4000 jam tayang dan 1000 subsriber untuk isa di monetize dan itu memang harus dilalui agar memiliki akun montize dan terverifikasi. Maksudnya terverifikasi sudah memiliki akun final untuk mendapatkan uang.




Nah setelah memiliki akun final ( terverfikasi ) maka kita dengan mudah untuk mendapatkan uang atau memonetize segala kegiatan kita, saat memasak kita bisa video dan upload, saat rekreasi bisa kita upload dengan memberikan caption tentang lokasi rekreasi tersebut dan masih banyak lagi kegiatan kegiatan yang bisa kita upload dan menghasilkan uang. Dengan demikian sebenarnya kita bisa mencari uang dimana saja kapan saja.

Selanjutnya adalah saat kita punya waktu luang, saat istirahat atau saat menunggu orang atau tidak memiliki kegiatan yang penting dan urgent, maka kita bisa melakukan sharing, atau membagikan video video kita melalui sosial media agar lebih luas jangkauannya. Apabila belum memonetize bermanfaat untuk menambah jam tayang dan subsribe. Maka bagi pebisnis online yang memiliki akun monetize, bisa dimanfaatkan untuk bagi bagi informasi atau menyebarluaskan informasi yang dimiliki dan berada pada platform seperti youtube dengan channelnya.




Dengan demikian, setelah kita memiliki akun monetize, kita bisa sewaktu waktu membangun konten dimana saja dan kapan saja, selanjutnya apabila punya waktu luang bisa menyebarluaskan untuk menambah penghasilan kapan saja dan dimana saja. Cara ini bisa digunakan oleh seorang pegawai untuk meningkatkan penghasilan, juga untuk menyiapkan kegiatan kegiatan pensiun atau pada saat tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Monetizing Skill bisa digunakan kapan saja, dimana saja, oleh siapa saja untuk menambah sejahtera.


Bagikan manfaatnya..

Updated: 15/10/2020 — 23:38
BIIZAA ASIA © 2021 Biizaa Asia

Education Template