Ke 3 Dari 51 Penyebab Kenapa Bisnis Gagal?…

Untuk memenangkan bisnis, ada beberapa tips yaitu:

  1. Be First, merupakan produk atau layanan yang pertama dan belum dilakuka oleh orang lain. Sehingga tidak memiliki pesain.
  2. Be The Best, untuk memenangkan bisnis kita harus menjadi yang terbaik agar konsumen memilih layanan atau produk kita daripada produk lain yang lebih jelek.
  3. Be Different, berbeda dari yang lain.

Kegagalan bisnis terjadi karena tidak mempunyai NILAI BEDA. Tidak cukup untuk memiliki produk yang baik dan hebat, namun harus memiliki nilai atau unsur pembeda dari produk yang lain. Untuk memiliki nilai beda, bisa melakukan atau membangun nilai yang unik, atau disebut dengan Unique Selling Proposition. Keunikan produk atau layanan kita bisa dimulai dari produksi, kemasan, sistem layanan dan lain lain. Dengan memiliki nilai unik, akan lebih dikenal konsumen. Tanpa memiliki nilai unik atau unsur pembeda, bisnis kita dapat dipastikan gagal.

Dengan menganisa atau mereview produk kita, kita akan menemukan keunikan keunikan yang bisa kita jadikan nilai dan kita komunikasikan kepada konsumen. Di era teknologi informasi dan komunikasi, keunikan mudah dibuat diantaranya dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Biizaa bersedia membantu anda dalam menciptakan nilai beda atau keunikan usaha atau produk anda. Silahkan menghubungi customer service kami@supriadiasia.

Bagikan manfaatnya..