Berapa Biaya Membuat Bisnis Online Shop Yang Bagus?

Bisnis online shop bisa gratis melalui sosial media, tetapi tidak akan berjalan efektif, efisien dan ekonomis sebagaimana kita harapkan. Butuh investasi untuk untuk membuat lebih efektif, efisien dan ekonomis serta memberikan imbal balik atau keuntungan yang lebih besar dan bisa dirasakan.




 

Dengan membangun bisnis online shop berupa toko online, kita akan mendapatkan 2 keuntungan utama, yang pertama adalah keuntungan mampu menekan biaya daripada kita bisnis konvensional atau offline atau menawarkan produk di sosial media. Yang kedua adalah mampu meningkatkan laba karena mampu menekan biaya dan meningkatkan penjualan dengan online shop atau toko online.

Jika di sosial media produk kita akan tercecer dan hanya sementara dilihat apabila kita upload atau posting, tetapi berbeda dengan menggunakan toko online atau online shop dengan keuntungan utamanya adalah:

Sebagai pusat informasi, baik informasi usaha untuk membangun kepercayaan calon pembeli, dan informasi produk yang kita tawarkan berupa harga, kualitas, visul dan lain lain. Dengan informasi yang terpusat akan memudahkan calon konsumen untuk berbelanja dan mempercayai penjualnya.




Selain sebagai pusat informasi juga sebagai pusat komunikasi, dimana di dalam bisnis online shop ( toko online ) diberika kemudahan kemudahan komunikasi pemasaran, diantaranya forum diskusi, layanan konsumen online, layanan whatsapp dan layalan layanan lain yang bisa langsung dimanfaatkan oleh calon pembeli, karena website atau toko online tersebut sebagai pusat informasi.

Selanjutnya adalah sebagai pusat transaksi, dimana memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memilih produk membeli dan melakukan pembayaran dengan berbagai fasiltias di dalamnya, diantaranya dengan bayar di tempat atau COD, bayar dengan transfer bank, bayar dengan virtual gateway seperti paypal dan lain lain. Memudahkan sebagai pusat transaksi.

Lalu berapa investasi yang dibutuhkan untuk membangun toko oline shop?




Yang pertama anda membutuhkan hosting dan hosting yang layak untuk membuat toko online kini sekitar Rp. 1.000.000 ( satu juta rupiah ) sudah lengkap dengan domain dan berlaku untuk 3 tahun kontrak hosting. Selanjutnya anda membutuhkan CMS dan aplikasi bisnis online shop sekaligus setupnya. Dalam hal ini dibutuhkan anggaran sekitar Rp. 1.000.000 ( satu juta rupiah ). Maka untuk membuat toko online dibutuhkan sekitar Rp. 2.000.000 ( dua juta rupiah ) sudah memiliki toko online yang standart. Anda bisa melihat contoh toko online di warung biiizaa atau di belanja biizaa.  

Dengan investasi 3 juta anda dapat membantun toko online selama 3 tahun dan tahun selanjutnya and cukup investasi hosting yang tentunya tidak semahal pada tahap pertama. Dan keuntungan yang anda dapat tentu lebih dari apa yang kita investasikan. Untuk mendapatkan layanan pembuatan toko online, bisa lihat di layanan biizaa.

Toko online sudah dilengkapi dengan setup posting produk, pengiriman dan terintegrasi dengan jasa kurir seperti pos, jne dan lain lain. Juga ada sistem atau metode pembayaran baik transfer bank, cod atau virtual payment seperti paypal dan lain lain. Juga ada kasir online dengan hanphone serta fasilitas fasilitas analisa dan lain lain yang tentunya powerfull. ( supriadi asia )




Mari bagikan seluas-luasnya manfaat dengan tombol di bawah ini..
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

8 Alasan Pemberhentian Perangkat Desa Beserta Contoh SK nya.

Sab Jun 13 , 2020
Untuk meningkatkan kinerja pemerintahan desa, maka perlu dipahami tentang pemberhentian perangkat desa dengan benar, sehingga memiliki keadilan, kepastian dan kemanfaatan. Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2015 Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Perangkat Desa, Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2016 Nomor 5; sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam […]
BIIZAA