Aplikasi 10 Rumah Aman Untuk Penganggulangan Corona Dan Test Kesehatan.

Aplikasi 10 Rumah

Di saat pandemi corona melanda di setiap negara. Indonesia melalui Kementrian Informasi dan Komunikasi telah menerbitkan sebuah aplikasi untuk penanggulanan corona atau covid 19 yang bersifat gotong royong untuk mencegah penyebaran corona atau covid 19. Adapun feature dari aplikasi tersebut adalah sebagai berikut:




Yang pertama adalah alat ukur tubuh, aplikasi 10 rumah aman tersebut memberikan feature pengukuran tubuh dengan cara menempelkan jari di layar ponsel ( tap in screen ). Dengan begitu maka aplikasi itu akan memberikan informasi tentang suhu tubuh pemakai. Hal ini sangat bermanfaat untuk melihat kondisi suhu tubuh. Karena dengan mengetahui suhu tubuh, akan mengetahui pula indikasi seseorang terkena corona atau covid 19 atau tidak.

Yang kedua adalah self diagnosis, atau memeriksa diri sendiri dengan menggunakan aplikasi prixa dimana seseorang bisa mengisi data indikator mulai usia sampai dengan gejala gejala sehingga dapat disimpulkan tentang kesehatannya. Aplikasi ini menggunakan AI ( Artificial Inteligence ) atau kecerdasan buatan dengan input indikator dan output hasil analisa kesehatan.

Yang ketiga adalah tentang penyebaran corona atau covid 19, sehingga dengan adanya masukan dari masyarakat serta adanya informasi dari yang lain secara gotong royong akan diketahui tentang penyebaran corona atau covid 19 dan bagaimana seseorang akan mengambil sikap dan tindakan tentang kesehatannya.




Aplikasi tersebut sangat bermanfaat terutama untuk memberikan informasi tentang kesehatan baik tentang suhu tubuh maupun cek kesehatan online dengan self diagnosis serta komunikasi dan informasi penyebaran corona atau covid 19. Sehingga masyarakat dengan mudah mengakses informasi, berkomunikasi sekaligus mengambil keputusan yang tepat terhadap kesehatan. Khususnya terkait dengan corona atau covid 19. Aplikasi tersebut dapat di download di sini ( biizaa team ).

 

Mari bagikan seluas-luasnya manfaat dengan tombol di bawah ini..
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •