5 Karakter Anggota Team Biizaa ( Biizman ) untuk mendunia ( go global ).

Setiap tujuan harus lurus dengan karakter yang kita miliki, baik dalam pemerintahan, baik dalam bisnis, maupun secara pribadi. Berikut adalah karakter team bisa ( BIIZMAN ) yang akan dikembangkan bagi siapapun yang ada di dalamnya. Ke lima karakter tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Tumbuh Seperti Pohon dan Menancap Ke Bumi ( membumi ), artinya harus tetap tumbuh dan bekembang, namun tidak melupakan tujuan hidup dunia dan akherat dan siapa saja yang berjasa terhadap biizaa. Serta membumi dengan mengukur dan melakukan aktivitas yang mendasar atau benar benar dilakukan.
  2. Mengalir dan Merambah seperti air, biizaa akan tetap mengalir sesuai dengan perkembangan jaman dan selalu menembus celah celah yang bisa diberikan manfaat dari biizaa. Sabar dan tekun seperti air untuk memberikan manfaat pada orang lain. Apapun rintangan dan hambatan dalam biizaa selalu dihadapi seperti air dengan kelembutan, kelenturan dan manfaat kepada pihak lain.
  3. Berkobar Seperti Api, bahwa semangat biizaa selalu berkobar seperti api yang tidak pernah padam untuk memberi manfaat dan solusi kepada orang lain. Selalu membakar semangat kepada semua tim dan pihak lain yang menjadi mitra biizaa.
  4. Cepat Seperti Angin, bahwa team biizaa harus mampu bergerak cepat seperti angin menembus berbagai halangan dan rintangan untuk mampu memberi manfaat pada pihak lain. Dan memberikan kehidupan kepada banyak orang.
  5. Berani Seperti Gajah Mada, tekad yang kuat untuk mempersatukan dan konsisten terhadap sumpahnya. Yang merupakan teladan dari Bangsa Indonesia yang mendunia.

Kelima karakter ini yang akan ditanamkan dalam individu maupun kelompok biizaa. Dengan tujuan utama adalah bermanfaat bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja. @supriadiasia.

Mari bagikan seluas-luasnya manfaat dengan tombol di bawah ini..
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

BIIZAA ASIA
%d blogger menyukai ini: