3 Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal Di Masa Pandemi.

Bisnis online shop tanpa modal di masa pandemi adalah salah satu solusi pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat. Namun yang menjadi kendala di masyarakat biasanya adalah permodalan sehingga bisnis online shop tidak bisa dijalankan. Kali ini Biizaa akan berbagai tips tentang bagaimana bisnis online ship tanpa modal di masa pandemi.




Sebelumnya perlu kita pahami apa yang dimaksud dengan bisnsi online shop, bisnis online shop adalah bisis jual beli yang dilakukan dengan online, baik melalui website, marketplace, toko online maupun sosial media. Dilengkapi dengan cara pengiriman barang juga sistem pembayaran dalam bisnis online shop.

Setelah memahami apa yang dimaksud dengan bisnis online shop, sekarang kita pahami lebih lanjut bagaimana sebuah bisnis online ship tanpa modal di era pandemi, yaitu era dimana kita tidak leluasa bertemu dengan orang lain dalam jual beli. Maka yang dapat dilakukan dalam bisnis online shop adalah sebagai berikut:




Bisnis Online Shop Tanpa Modal PRE ORDER

Kita bisa melakukan usaha online dengan cara pre order, artinya pesan dahulu selanjutnya baru kita proses pembelanjaan barang baku atau produk yang akan kita jual. Dengan demikian kita sudah memiliki pembeli atau konsumen karena konsumen memesan terlebih dahulu. Baru setelah itu kita layani mulai dari penyiapan produk hingga pengiriman. Jika pemesanan dilakuka pembayaran terlebih dahulu anda tidak akan butuh modal. Walaupun belum dibayar terlebih dahulu tetapi produk anda sudah jelas ada pembelinya, sehingga modal bisa diusahakan dari pihak lain. Dengan demikian maka anda tidak butuh modal dalam melakukan bisnis online shop.

Yang kedua cara bisnis online shop tanpa modal adalah dengan reseller dan drop shipper, dengan reseller anda bisa menjualkan produk orang lain dengan mendapatkan fee tertentu yang telah dijanjikan, sehingga anda cukup menjualkan saja tidak harus beli atau kulakan barang yang mengeluarkan modal. Cukup dengan ikut memasarkan sudah mendapatkan komisi dari penjual. Begitu juga dengan dropshipper, kita tidak perlu memproduksi barang dan harus memiliki gudang, tetapi barang sudah bisa dikirim oleh konsumen sendiri.

Yang ketiga adalah cara bisnis online tanpa modal dengan cara jasa titip atau hand carry, yang artinya adalah kita akan belanja sesuatu dan siapa yang mau titip membeli barang tersebut. Dengan mengumumkan di internet khususnya sosial media maka teman teman kita di sosial media akan titip dan kita bawakan sampai tempatnya, tetntu bisa mengambil keuntungan dari selisih harga dan biaya titip atau antar.

Hal tersebut di atas merupakan cara bisnis online shop tanpa modal dan cocok dilakukan di masa pandemi atau covid 19. ( supriadi asia ).





Bagikan manfaatnya..
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BIIZAA ASIA © 2021 Biizaa Asia
Ada yang bisa kami bantu? .
Image Icon
Profile Image
Biizaa Service Perlu bantuan ? Online
Biizaa Service